Senin, 14 Desember 2015

Belajar Lagi, Belajar Dulu, Belajar Terusss

Kepahiang, 13 Desember 2015.
Tim
Apakah mimpi itu hanya sekedar angan-angan belaka? kemudian ada sebagian yang menuliskan impian-impian itu, dan terus berusaha mewujudkannya. Berawal dari angan-angan yang kuat, yah semua berawal dari mimpi.
Sejak masuk kuliah yang gak mengerti apa-apa, hanya membuat beberapa daftar impian setelah mengikuti sebuah seminar. Alhamdulillah satu per satu kertas yang bertuliskan beberapa impian pada saat itu hari demi hari membuat gerak pena untuk mencontrengnya, bahwa impian yang tidak mungkin terjadi itu sekarang bisa terwujud.
Terimakasih untuk tuhanku Allah Swt yang telah memberikan kemudahan, memberikan kebahagiaan hingga aku bisa terus melangkah, meski langkah yang kecil tapi selalu merasakan ada perubahan yang lebih baik dari diriku sebelumnya. untuk Ibu dan Ayah do’a kalian adalah faktor utama Allah meridhoi setiap langkahku.
Hari ini, minggu kedua di penghujung tahun 2015 pertama kali saya tampil memberikan motivasi kepada 300 lebih peserta yang ada di kabupaten Kepahiang. Pengalaman yang luaarr biasa, meski masih sedikit gerogi dan ada beberapa hal yang harus diperbaiki, aku takkan pernah lelah untuk belajar untuk menjadi yang lebih baik dari diriku sebelumnya.  terus tumbu, belajar, dan mengajarkannya.
semangat peserta yang luarrr biasa
Terimaksih untuk adik-adik se-kabupaten Kepahiang, kalian luar biasa calon generasi yang hebat. Kalian  memiliki antusias yang luar biasa, semoga apa yang kalian dapatkan, diserap, dan bisa segera dipraktekkan dan ingat kita harus membangun sebab, Karena hasil akan tiba ketika membangun sebabnya. Mau SUKSES ya harus membangun sebabnya dengan KERJA KERAS. Jangan lupa kerja keras saja belum cukup, dekati yang MAHA BESAR, tak ada yang tidak mungkin bagi-Nya.
senyum dan tawa mereka adalah bahagia untukku
Salam Perubahan, Terus Melangkah…..


2 komentar:

  1. wah sudah jadi motivator sekarang ^_^
    semangat dek, semoga makin sukses

    BalasHapus
  2. aamiin. trmksh mbak Rey. sukses jg untuk mbak yg semakin hari tambah keren.. :)

    BalasHapus

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design