Saturday, March 12, 2016

Muslimah's Strong : Anak Asrama

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Semoga selalu Bahagia dan Ceria... 

Asrama Putri PWA Bengkulu
Sejak tahun 2013 saya mulai masuk di Asrama Putri PWA (Pimpinan Wilayah Aisiyah) Bengkulu. Awalnya saya ngekos yang dicarikan oleh kakak dan papa. Satu semester kuliah saya tertarik untuk masuk ke Asrama dengan alasan agar lebih nyaman, karena dikost yang lama setiap orang bebas berkunjung kapan mereka mau, dan itu membuat saya tidak nyaman. Akhirnya saya benar-benar memutuskan untuk pindah ke Asrama, dan Alhamdulillah keluarga mendukung. Pindahan hanya dibantu oleh kakak dan dua orang teman saya karena jarak kost lama dan asrama tidak terlalu jauh.


Di Asrama saya banyak berjumpa dengan hal-hal yang baru, saya masih menjadi junior yang belum mengerti tentang peraturan Asrama, seiring berjalan waktu saya benar-benar menikmati dan mencintai suasana di Asrama yang tertib. Ada yang mengawasi, ada yang menasehati, ada yang memperhatikan, dan saling menyayangi satu sama lain (berasa punya keluarga beneran)

teras depan Asrama Putri PWA Bengkulu

Dan sekarang sudah tahun 2016 saya sudah semester delapan artinya saya akan segera meninggalkan Asrama. Sejak tahun 2015 hanya saya sendiri yang semester atas, semuanya adalah adik-adik tingkat. Saya berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk mereka. Hingga saya terus berusaha untuk selalu memperbaiki diri saya.

Saya sangat bersyukur bisa berjumpa dengan orang hebat yang ada disini. Terimakasih untuk mbak-mbak yang selalu mensuport saya : Mbak Kia, Mbak Renni, Mbak Nora, Mbak Eka, Ayuk Ade, Ayuk Eka Ling-Ling, Mbak Alvie, Mbak Riwi. Terkhusus untuk Ibu Suliasih sebagai Ibu Asrama, Jazakillah Khair untuk semuanya. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian dan hanya itu yang bisa saya lakukan. Mereka semuanya sudah menjadi alumni asrama. Ada yang sudah menikah, sudah bekerja, ada juga yang melanjutkan pendidikan mereka. Semoga kita dipertemukan kembali di surga-Nya. Aamiin Ya Rabbal’alamin


Minggu 13 Maret 2016

Gotong Royong atau Kerja Bakti sudah kami programkan setiap minggu, dan minggu kali ini adalah minggu pertama kerja bakti setelah libur panjang semester ganjil kemarin. Kerja tim yang baik, adik-adik semuanya semangat dan bahagia. Dulunya saya yang menjadi adik kecil dan sekarang saya harus membimbing mereka, menyayangi mereka seperti adik sendiri. Bersyukur sekali bisa dipertemukan dengan orang-orang yang tulus seperti mereka. Perhatian mereka membuat saya selalu betah untuk di Asrama.
Asrama Putri PWA Bengkulu
Setelah tiga tahun di Asrama saya belum pernah menulis kenangan  terbaik ini, oleh sebab itu saya tidak ingin melewatkannya dengan mengabadikan lewat tulisan yang sederhana ini yang suatu hari ini akan saya baca  kembali mengingat masa-masa manis disini.



Kita adalah keluarga, kita adalah partner, dan kita adalah tim. Saya sering menyebutnya dengan Muslimah’s Strong *hehe.  Mereka dalah orang-orang hebat dan orang-orang penting dikehidupan saya. Thank you adik-adikku : Anggun, Masrena, Dessi, Nurul, Ikha, Titi, Bella, Winda, Della. Untuk Ibu Nurhidayah terimakasih banyak ilmunya, semangatnya patut saya contek hihi. Untuk Ibu/mbak Marfu’ah jazakillah khair untuk semuanya. semoga kita berjumpa kembali di Surga yang telah Allah janjikan.

Muslimah's Strong :D
"Dua orang yang saling mencintai karena Allah. Mereka Berkumpul dan Berpisah dengan sebab cinta karena Allah" (HR. Bukhari no.660 dan Muslim no. 1031)

Salam, Perindu Pagi.


No comments:

Post a Comment

ditunggu kritik dan sarannya ya,