Minggu, 29 Mei 2016

Hey Kamu,(Iya Kamu) Wajib Nonton Film ini Tausiyah Cinta.

Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh

Semoga sahabat semuanya dalam keadaan yang bahagia ya, biar semakin bahagia meski banyak-banyak bersyukur. Hayukk-hayuk bersyukur…..

Alhamdulillah bahagia banget hari ini bisa nonton film yang sudah dinanti sekian lama, terimakasih untuk kesempatan dan pembelajaran (lagi) yang sudah Allah berikan untuk saya. Karena proses belajar tidak mengenal ruang dan waktu. Kapanpun dimana pun adalah proses belajar.

Huah, Film yang satu ini beda banget dari film-film yang lain. Asli aku sampe terhanyut disetiap quote yang ada di film ini. Eh aku sempet netesin air mata juga loh ! *BukanCengeng*

Film Tausiyah Cinta yang digarap oleh rumah produksi  Beda Sinema Pictures. Dan hari ini Bengkulu menjadi Kota ke 48 yang diadakan NoBar Film Tausiyah Cinta. Juga dihadiri oleh produsernya Kak Azwar Armando yang bukan cuma datang sebagai produser beliau juga banyak ngasih ilmu untuk menjadi pemuda yang kreatif dan mengedepankan dakwah. Waah keren y !

Tausiyah Cinta
Saya nggak bakal cerita banyak tentang Film Tausiyah Cinta, sahabat harus nonton sendiri. Wajib nonton inshaAllah bermanfaat banget buat kamu yang pengen dapat dua kebahagiaan. Yeah kebahagiaan dunia dan akhirat. Film dakwah yang disampaikan dengan cara yang keren banget.

Alasan buat kamu harus nonton film ini, aktris dan aktornya bukan hanya memiliki peran yang baik didalam film ini, namun di dalam kehidupan nyata mereka juga merupakan orang-orang yang hebat dan menginspirasi. Ada Ressa Rere kamu boleh stalking Instagramnya di @Ressarere , actor : Hamas Syahid Izzudin, Rendy Herpy, Irwansayah, dan masih banyak lagi. Dari cerita produsernya Kak Anwar Armando para pemain dipilih bukan hanya berdasarkan pintar acting, tampan/cantik tapi dipilih berdasarkan bacaan al-Qur’annya yang bagus.

InshaAllah akan diadakan lagi Nobar Film Tausiyah Cinta di Bengkulu, buat kamu yang penasaran harus terus update ya hihi. Semoga pemainnya juga bisa dating ke Bengkulu. Doa’in ya..

Ini ada beberapa Quotes yang Renyah banget yang aku dapat di Film Tausiyah Cinta :

 “Semua orang boleh down, tapi cara bangkitnya yang beda. Pakai kecintaanmu pada Allah, untuk menuntunmu ikhlas” (Levan)

“Aku ingin menikah dengan lelaki yang jika bersamanya, Allah dan Surga-Nya terasa lebih dekat” (Rein)

“Allah tidak akan menciptakan satu jiwa dua hati. Saat hati jenuh pada makhluk-Nya, itu tanda hatimu sedang diarahkan kepada-Nya” (Azka)

“Karena tampan itu berdurasi, yang mencintai Al-Qur’an lah yang menyejukkan Hati” (Tausiyah Cinta)

Sementara ini buat kamu yang belum bisa nonton, kamu bisa tonton trailer filmnya di youtube, tau bisa baca sinopsisnya di berbagai media. Film ini recommended banget buat kamu yang pengen menjadi pribadi lebih baik lagi. Yuk pilih-pilih tontonan, karena tontonan juga menentukan kualitas hidup kita.

Salam, Perindu Pagi.
Minggu, 22 Syaban 1437 H.



4 komentar:

  1. “Karena tampan itu berdurasi, yang mencintai Al-Qur’an lah yang menyejukkan Hati” (Tausiyah Cinta)

    suka seklai dengan ini kalimat popppppppppppppppppppp

    BalasHapus

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design