Minggu, 20 November 2016

Selamat Memasuki Babak Baru


Selamat Memasuki Babak Baru
Selamat Wisuda
Sebelumnya saya ucapkan selamat buat teman-teman yang telah wisuda tahun 2016, saya merasa sangat bahagia telah berhasil menyelesaikan studi ini dengan tepat waktu. Semoga teman-teman yang belum selesai segera diwisuda dan dipermudah langkahnya.

Momen wisuda bukanlah hal menyatakan diri ini baik, pintar, atau hebat. Lulus tepat waktu bukan berarti kami telah dijamin akan lebih lancar urusannya, ini hanya tentang waktu. Perjalanan ini masih panjang dan tentunya adalah awal dari perjuangan yang baru.

Setidaknya dengan wisuda sedikit memberikan senyuman untuk orang tua dan mengurangi beban mereka, iyalah selama 4 tahun membiayai uang kuliah belum rentetan keperluan yang lainnya. Jadi buat teman-teman yang masih berjuang, jika sedang lelah dan merasa ingin putus asa ingat perjuangan orang tua yah, Ayah dan Ibu.

Saya perhatikan ketika momen wisuda kemarin, ratusan orang tua peserta wisuda terpancar kebahagiaan dengan senyum sumringah, bahkan ada ibu-ibu yang menangis haru sambil memeluk anaknya. Huuuh pemandangan yang membuat hati ini semakin ingin melakukan yang terbaik untuk orang tua.

Dan euphoria bahagia momen wisuda jangan berlarut-larut ya (kata Bpk. Susiyanto-Direktur PT. Radio Jazirah) yang mengundang kami makan malam di RM. Marolla Pantai Bengkulu. Menjadi tercerahkan setelah mendapat nasehat beliau, bahwa jangan berlarut-larut dalam kebahagiaan setelah wisuda, bahagia boleh hanya saja jangan berlarut-larut cukup satu atau dua hari saja. Perjalanan masih panjang dan memerlukan persiapan yang matang.

Tentu teman-teman sudah mempunyai planning hebat yang telah disiapkan jauh-jauh sebelum wisuda, jangan sampai setelah wisuda tidak memiliki rencana. Yah, kita harus menjadi bagian dari perubahan, setidaknya kita menjadi orang yang tidak merugikan orang lain.

Saya yakin teman-teman adalah orang hebat dan telah memiliki mimpi-mimpi dahsyat yang akan diwujudkan.

Selamat memasuki babak baru, selamat mewujudkan visi dan misi selanjutnyaa..

Bengkulu, 29 Oktober 2016

0 komentar:

Posting Komentar

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design