Senin, 21 Januari 2019

RESEP CHAI KWE | KULINER KHAS PONTIANAK


Halo semuanya, gimana kabarnya? Semoga selalu happy yaa..

Kemarin saya dan teman-teman kuliah kumpul bareng setelah sekian lama nggak berjumpa, karena saat ini masa-masa libur dan buat kami mahasiswa semester akhir bakal jarang ketemu karena sudah nggak ada jadwal kuliah, tinggal menyelesaikan tugas akhir saja. Mohon doanya ya teman-teman!

Jadi kemarin kami kumpul disalah satu kos temen kami, biasa kalo udah kumpul pasti ada makan-makan gitu kan ya. Nah kali ini sangat menarik, karena kami membuat makanan khas salah satu daerah teman kami, yaaps makanan khas Pontianak Kalimantan Barat. Senengnya punya banyak temen yang beda daerah itu ya gini bisa saling tukar-menukar, tukar cerita, ide, dan resep masakan.

Hayooo, udah pada tau belum apa sih makanan khas Pontianak? Penasaran kan haha, namanya CHAI KWE, lucu kan? Saya aja baru tau nih hihi.

pic by me

Kamis, 17 Januari 2019

SHARE YOUR HAPPINES

Zaman sekarang tempat membagikan segala bentuk ungkapan perasaan sudah terwadahi oleh media sosial bukan? Entah itu perasaan sedih, senang, galau, berbagai rasa. Jarak yang jauh tidak menghalangi kita untuk membagikan apapun yang kita alami, termasuk kebahagiaan. Sejauh ini banyak pengguna media sosial nge-share kebahagiaan mereka. Yah termasuk saya, memfilter apa yang akan dibagikan di media sosial dengan membagikan kebahagiaan.

edit by canva
 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design