Kamis, 21 Maret 2019

REVIEW: PENGALAMAN MENGINAP DI BUDGET ROOM AT THE GRAND MALANG, INDONESIA

Halo semuanya, kali ini saya ingin berbagi pengalaman menginap di salah satu penginapan yang ada di kota Malang yang harganya lumayan tidak menguras kantong hehe. Kalau sedang ada urusan ke luar kota kadang kita kebingungan bukan mencari tempet tinggal, apalagi berencana untuk menginap. Apalagi kalau tidak ada teman, sanak saudara untuk tempat menginap. Terpaksa kita harus mencari pengninapan sendiri ya kan? pastinya yang sesuai dengan kita.
Pic by Me
Kalau mencari penginapan di aplikasi layanan seperti traveloka akan banyak sekali penginapan-penginapan yang ditawarkan dimulai dari harga yang paling murah sampai yang paling mahal. Tentunya harga yang diberikan sesuai dengan fasilitas yang kita dapatkan. So, harus benar-benar teliti ya ketika mau memesan penginapan melalui aplikasi.

Tips aja nih, kalo sudah dapat nama tempat penginapannya, jangan buru-buru dipesan ya gaes, coba cari-cari lagi informasi tentang penginapan tersebut. Misalnya kita bisa cek jarak penginapan tersebut dengan tempat tujuan kita, apakah dekat dengan kota atau tidak, tempatnya aman atau tidak, bisa juga lihat di komentar orang-orang yang sudah pernah menginap (bisa cek ulasan diaplikasinya), terus kita juga bisa tanya-tanya ke teman kita yang mungkin pernah tinggal atau asli orang daerah tersebut. Gituuu… so, pastikan penginapan yang kita pilih benar-benar pas, bukan hanya pas harganya aja ya. Pastikan keamanan serta keefektifannya juga pas yes.

Nah hari ini saya sedang di Malang, menginap di penginapan Budget Room At The Grand, saya hanya menginap satu malam. Apa aja sih fasilitas yang kita dapatkan selama menginap di Room At The Grand dan review jujur saya selama menginap disini ya.

KONDISI KAMAR
Kamarnya gak terlalu besar, tapi spring bednya bisa untuk dua orang, ada dua bantal (gak ada guling ya), dan satu selimut. Kamar mandi di dalam, ada satu handuk, dua sikat gigi, pasta gigi dan sabun mandi. Kamarnya cukup bersih, ada kipas angin, oya ada meja dan lemari kecil juga untuk meletakkan barang. Cerminnya gede untuk ngaca hehe, hmmm saya cuma gak suka sama selimutnya, baunya gak enak, bau apa ya, kayak jarang dicuci gitu. Jadi kalian bisa bawa selimut sendiri, selimut yang ringan aja kayak kain gitu, jangan pula kau bawa selimut di kamar kau (loh keluar logat medan ni haha) Kalau bantalnya dan spreinya wangi kok.
Pic by Me
Pic by Me

ADA WIFI
Buat yang menghemat kuota tenang ya, disini ada wifi gratis untuk para pengunjung. Untuk password kalian bisa lihat di atas meja yang ada dikamar masing-masing. Seneng deh kalo ada wifi, jadi bisa betah dikamar, wifinya juga kenceng..

KONDISI KAMAR MANDI
Ini salah satu bagian yang penting banget kalo kita menginap ya kan. Di Budget Room At The Grand kamar mandinya gak luas, tapi cukuplah. Menggunakan closet duduk, ada keran air untuk mandi, ada shower juga tapi pas dikamar saya showernya gak mau nyala. Yadah deh mandinya pake keran aja.

AKSES KE JALAN RAYA
Tempatnya agak melewati gang gitu, cukup jauh sih kalo mau ke jalan raya dengan jalan kaki. Tapi disekitar sini sudah rame dan banyak orang yang jualan makanan kalau mau cari makan. Selama saya disini mkannya pesan Go Food, soalnya mager banget mau keluar apalagi sendiri hehe.

Mungkin gitu aja kali ya review dari saya, kalau ada yang mau ditanyain, langsung aja tulis dikomen atau meluncur ke instagram saya di @popiangriani_ (jangan lupa follow ya *:D). semoga tulisan saya bisa membantu teman-teman dalam memilih penginapan di Kota Malang. Jadi saya merekomendasikan teman-teman untuk menginap di Budget Room At The Grand. Buat saya selain harganya terjangkau, pas juga dengan situasi yang sedang saya jalani seperti tempatnya tidak terlalu jauh dengan tempat tujuan saya. Info harga saat ini saya mendapatkan harga Rp.117.000/malam pesan di traveloka. Bisa lanngsung cek di traveloka ya.

See you…

Malang, 21 Maret 2019

0 komentar:

Posting Komentar

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design