Kamis, 05 Desember 2019

KESERUAN GATHERING ALEA BEAUTY CARE BERSAMA BLOGGER BENGKULU

Haloo teman-teman, huuh rasanya sudah lama sekali saya nggak posting tulisan di blog kesayangan ini sedih campur gemes juga sih, ngerasa jadi manusia paling sok sibuk padahal teman-teman blogger lain punya banyak kesibukan juga dan masih bisa posting tulisan. Dasar aku!


Tulisan kali ini saya mau berbagi cerita tentang keseruan saya ikut event Blogger Bengkulu yang mengadakan gathering dengan salah satu brand lokal kosmetik yang ada di Bengkulu. Waah seru banget, selain bisa kumpul lagi dengan teman-teman yang hobi ngeblog saya juga dapat pengalaman dan ilmu baru tentang dunia kosmetik.

Alea Beauty Care ini didirikan oleh Herlin Sulita S.Farm M.Sc.Apt yang biasa dipanggil dengan mami El. Ilmu pengetahuan tentang kesehatan dan farmasi yang mami El miliki ia manfaatkan untuk membuat produk kecantikan yang aman. Sudah jelas kalau Alea Beauty Care ini telah terdaftar di BPOM, jadi aman banget untuk para cewek-cewek yang ingin merawat kulit di Alea Beauty Care.

layanan service Alea

Pada gathering kali ini yang diikuti oleh 20 orang peserta yang terdiri dari perempuan semua ya, ada beberapa sesi penyampaian materi dari mami El dan Asistennya. Mami El banyak menjelaskan tentang produk Alea dan berbagai macam treatment di Alea, sabar ya setelah ini kita akan bahas apa aja sih produk yang dikeluarkan oleh Alea dan jenis treatment yang ada di Alea. Nah kalo asistennya menyampaikan bagaimana kalo kita mau jadi reseller Alea.

para Beauty Blogger Bengkulu
Keseruan kami tak kunjung padam dari awal acara hingga akhir, sebelum acara dimulai peserta sudah sibuk mengambil foto dan video terbaik untuk di upload di media sosial, karena event ini juga mengadakan lomba foto/video dan blog. Hingga menuju akhir acara banyak doorprize yang dibagikan ke peserta dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembawa acara. Wowww acara kayak gini gak bakal bisa dilupain begitu saja.

dapat doorprize dari Alea

Mengapa Harus Alea?
Teman-teman pasti bertanya-tanya apa sih keunggulan dari produk Alea, iya kan? Nah produk Alea ini mengandung ekstrak emas 24K dan mikrodiamond, cocok untuk semua jenis kulit, 100% BPOM, aman untuk ibu hamil dan menyusui, tidak menyebabkan ketergantungan, tekonologi nano white dan mikro partikel (menjadikan kulit cerah 3x lebih cepat). Jadi dengan kandungan yang telah disebutkan diatas produk Alea dapat menjadi solusi untuk kulit kusam, berjerawat, flek menahun, penuaan dini, serta noda hitam, dan bopeng.

PRODUK ALEA BEAUTY CARE
Alea memiliki dua varian produk yaitu Glow Series dan Acne Series. Pada Glow Series terdapat glowing day cream, glowing night cream, facial cleanser, toner, sparkling serum, dan jelly gold.  Salah satu fungsi pada varian ini adalah  meremajakan dan mencerahkan kulit, menjadikan kulit glowing dan natural. Acne Series ada acne day cream, acne night cream, cleanser glow acne, toner, acne serum,dan RR body serum underarm. Nah salah satu fungsi varian acne series adalah melembabkan, merawat kulit berjerawat, mengontrol minyak berlebih, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

produk Alea


TREATMENT ALEA BEAUTY CARE
Nah temen-temen yang mau treatment juga bisa banget, Alea sudah menyediakan fasilitas treatment yang modern. Cocok banget buat ciwi-ciwi yang suka perawatan dan pastinya harganya juga terjangkau loh. Di Alea ada facial treatment (40-250K), body treatment (15-200K), clinical treatment (20-100K), dan hair treatment (5-500K). Ada paket treatmen juga seperti paket beauty (100K), paket lovely (100K), paket sweety (200K), paket glowing (250K).
Oiya buat temen-temen yang mau menikah juga ada paket spesial prewedding loh, wawwww sebelum jadi pengantin mesti banget perawat dulu nih, ya kan. Paket prewedding terdiri dari paket princess (345K)m paket cinderella (440K), dan paket queen (550K).

Ruang Perawatan Alea



ALAMAT ALEA BEAUTY CARE
Yukk langsung konsultasikan masalah kulit teman-teman di Alea yang terletak di Jln. Wr Supratman No. 70 Kandang Limun (Samping Apotik Doa Sehat/Bank BRI).

0 komentar:

Posting Komentar

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design