Selasa, 24 Maret 2020

KESEGARAN MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Kenal nama vitalis kalo gak salah zaman saya SMP, dulu taunya vitalis itu parfum. Teman-teman gitu juga gak sih? Kalo iya kita *tossss dulu berarti kita sama hehe. Waktu masih jadi anak sekolahan vitalis menjadi salah satu pilihan parfum yang aku gunakan setiap hari. Wanginya bervariasi jadi kita bisa pilih sesuai dengan keinginan dan karakter kita.
Vitalis Body Wash
Nah semakin kesini vitalis membuat terobosan baru dengan mengeluarkan produk body wash yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Duuuh senang banget akhirnya vitalis punya body wash juga soalnya wanginya vitalis itu menurut aku unik gitu, dan banyak variannya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Apalagi kalo mandi, aku suka pake sabun yang wanginya segar dan tahan lama, jadi pas keluar kamar mandi badan rasanya lebih fresh. Nah aku sudah cobain nih prdouk terbarunya vitalis yang body wash ini. Teman-teman wajib coba juga  dan rasakan sendiri sensasi mandi parfum dengan body wash vitalis.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki tiga varian yang masing-masing punya ciri khas dan keharuman yang unik, variannya ada yang Soft Beauty, White Glow, dan Fresh Dazzle. Nah dari ketiganya aku suka semua hmmmm, soalnya ketiganya punya keunikan masing-masing dan tentu bikin badan makin segar.

SOFT BEAUTY
Varian yang ini sesuai dengan namanya, wanginya yang soft bikin lama-lama mandi pake busanya yang lembut ditambah wanginya yang soft juga. Varian soft beauty ini diperkaya dengan ekstrak alpukat dan vitamin E. Setelah pake varian soft beauty kulit terasa lebih lembab, lembut, dan elastis. Jangan lupa pake yang rutin ya biar hasilnya semakin kelihatan dan terasa lebih jelas.

Soft Beauty
WHITE GLOW
Nah kalo yang white glow ini mengandung ektrak licorice dan susu, pas mandi juga berasa banget seperti lagi mandi susu, wanginya yang lembut, busanya banyak jadi badan kita berasa beneran mandi susu loh, aku suka banget dengan varian yang white glow ini. Apa mungkin karena warnanya pink juga kali ya hehe, soalnya pink warna favorit aku haha. Vitalis body wash white glow berfungsi menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit kita lebih cerah.
White Glow
FRESH DAZZLE
Pas banget nih cuaca di Bengkulu sering panas, karena memang Bengkulu dekat dengan pantai jadi panasnya itu bikin gerah, kadang sudah mandi tapi tetap aja masih gerah.  Tapi apapun kondisinya harus tetap selalu bersyukur ya kan gaes. Nah semenjak ada vitalis body wash varian Fresh Dazzle mandinya jadi lebih berbeda, sensasi body wash yang bikin lebih menyegarkan. Wanginya juga enak banget, kadang aku jadi bingung mau pake varian yang mana dengan body wash dari vitalis ini soalnya wanginya enak-enak semua. Body wah vitalis yang ini diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau, mampu menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan suasana hati, jadi lebih percaya diri kalo selesai mandi pake varian yang fresh dazzle.
Fresh Dazzle
Dari ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aku paling suka sama Fresh Dazzle, wanginya benar-benar unik dan bisa naikkin mood aku. Lalu yang kedua aku suka yang  White Glow sensasinya yang lembut kayak mandi susu, yang ketiga varian soft beauty wanginya juga lembut banget bikin berlama-lama mandinya. Intinya semua varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aku semua karena ketiganya punya kelebihan masing-masing.

Teman-teman sudah ada yang cobain belum? Kalian suka yang varian apa? share dong di kolom komentar. Nah buat teman-teman yang belum pernah coba dan mau merasakan kesegaran mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash wajib coba ya, teman-teman rasakan kenikmatan mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Semoga review dari aku bisa bermanfaat untuk teman-teman, see you all...


0 komentar:

Posting Komentar

ditunggu kritik dan sarannya ya,

 

diarypopi.com Template by Ipietoon Cute Blog Design